Perumda AM Kota Padang Motivasi Anak Berprestasi

More articles

spot_img

Agus Salim – Direksi Perumda Air Minum Kota Padang, kembali memberikan hadiah dan bingkisan untuk anak-anak Direksi, Karyawan dan Karyawati Perumda Air Minum Kota Padang yang berprestasi. Ada sekitar 200 orang anak berprestasi terpilih yang telah disusun berdasarkan jenjang pendidikan, SD, SMP, SMA dan Mahasiswa. Program ini merupakan bentuk apresiasi perusahaan kepada karyawan/ti dan keluarganya yang telah dianggarkan perusahaan setiap tahunnya. Pemberian hadiah untuk anak karyawan/ti berprestasi ini digelar pada apel pagi dilapangan kantor pusat Perumda Air Minum Kota Padang, (19/9/22).

Dalam sambutanya, Dirut Hendra Pebrizal mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah berhasil mendidik anak-anaknya menjadi anak yang memiliki prestasi yang dibanggakan. Pemberian hadiah uang tunai dan bingkisan pagi ini merupakan bukti kepedulian perusahaan yang memahami bahwa keluarga adalah support system utama bagi karyawan.

Hal ini akan terus memberikan motivasi, baik untuk anak maupun orang tua, untuk terus mempertahankan pencapaian-pencapaian yang baik. Ini juga menjadi penting karena perusahaan ingin mendukung anak-anak karyawan/ti dalam menyongsong masa depan”, tutup Dirut. Hms

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img