Berakhir Manis, HT-Manis Kantongi B1KWK Partai Demokrat

More articles

Malut,Investigasi.news – Akhirnya polemik tentang siapa yang bakal dapat dukungan partai Demokrat berupa rekomendasi model B. Persetujuan Parpol.KWK, terjawab sudah. Sore tadi waktu jakarta bakal pasangan calon (Paslon) Hendrata Thes-M Natsir Sangaji atau dikenal dengan akronim HT-Manis berhasil mengantongi rekomendasi Partai Demokrat.

Melalui nomor surat: 135/SK-PILKADA/DPP-PD/VII/2024 menerangkan bahwa pasangan Bupati dan Wakil Bupati Hendrata Thes-M. Natsir Sangaji diberikan persetujuan untuk mendaftar sebagai pasangan calon pada Pilkada Kab. Kepulauan Sula Tahun 2024, surat ini kemudian di tanda tangani AHY sebagai Ketua DPP Partai Demokrat dan Sekdjen M. Teuku Riefky Harsa.

Hal ini kemudian menjadi kabar baik kepada seluruh pendukung HT-Manis di Kab. Kepulauan Sula, karena sebelumnya terjadi perang urat syaraf, bahkan sampai ke jejaring media sosial di Sula, bahwa HT dikatakan akan gagal mendapatkan rekomendasi partai Demokrat, namun pada kenyataannya HT-Manis mampu membuktikan kepada semua pendukungnya bahwa mereka layak bertarung di Pilkada Sula 27 November mendatang.

Baca Juga :  5 Orang Tersangka Dugaan Kasus Tipikor Di Halsel Maluku Utara Masih Berkeliaran, Kinerja Polda Malut Dipertanyakan

Ketika dihubungi melalui telepon seluler saat perjalan pulang dari DPP Partai Demokrat di Tugu Proklamasi, Menteng-Jakarta Pusat, HT hanya mengkonfirmasi media dengan jawaban yang sangat datar.

โ€Terima Kasih, terima kasih semuanya, mohon doa, restu dan dukungannya, ini masih perjalanan nanti sampai baru di info suratnya”, jawab Hendrata dengan santun (25/7).

Sementara itu pasangan Hendrata, yakni M. Natsir Sangadji atau dikenal dengan Bung Efen menjawab pesan awak media investigasi dengan ucapan yang sama.

“Terima kasih Pak Wartawan, mohon doanya” tulis Bung Efen.

Dengan demikian pasangan HT-Manis hanya membutuhkan satu kursi lagi untuk melenggang daftar ke KPU Sula, karena Demokrat sendiri memiliki 4 Kursi di parlemen Sula, media investigasi juga mendapatkan bocoran info bahwa selain Demokrat HT-Manis juga mendapatkan restu dari Gerindra dan PAN.

Baca Juga :  Kontingen Bulutangkis Bertanding Bawa Bendera Kepulauan Sula

RL

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest