Iklan bank Jatim

Dihadapan Ibu Sherly HT Bertekad Lanjutkan Perjuangan Benny Laos

More articles

Malut, Investigasi.newsCalon Bupati Sula Hendrata Thes (HT) bertemu (jenguk) calon Gubernur Maluku Utara yang menggantikan mendiang suaminya Sherly Tjoanda di RSPAD. Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

HT yang maju bertarung di Kab. Kepulauan Sula berpasangan dengan M. Natsir Sangadji, dikenal dan populer dengan akronim HT-Manis nomor urut 3, sedangkan Sherly Tjoanda yang menggantikan posisi Benny Laos (suaminya) berpasangan dengan Sarbin Sehe sebagai paslon nomor urut 4.

โ€Sama-sama bersyukur karena kita selamat dari kecelakaan terbakarnya speed boat Bela 72, seraya mendoakan korban yang meninggal dunia termasuk Suami Ibu Sherly, Pak Benny Laosโ€, ujar HT melalui sambungan ponsel pribadinya (22/10).

Diketahui HT dan Ibu Sherly menjadi korban selamat (luka-luka) pada insiden terbakarnya Speed Boat Bela 72 di Pelabuhan Bobong-Kab. Pulau Taliabu, pada peristiwa Sabtu 12 Oktober 2024 tersebut merengut 6 korban meninggal termasuk calon gubernur Benny Laos.

Baca Juga :  Pilkada Sula: FAM-SAH Ajak Romantis, Jurkam Kampanye Bengis, Gak Nyambung Dong

โ€Kemudian yang kedua kami masing-masing konsentrasi untuk pemulihan kesehatan kami, tanpa mengabaikan begitu banyaknya tugas dan tantangan diluar yang harus kami hadapi maupun kami layani sebagai pasangan calon pada Pilkada 2024 ini, baik itu Ibu Sherly sebagai Cagub di Maluku Utara menggantikan Pak Benny dan Saya sebagai Cabup di Kepulauan Sulaโ€, sambungnya.

Dihadapan Ibu Sherly, HT bertekad untuk melanjutkan perjuangan Benny Laos sesuai visi dan misinya sebagai calon Gubernur Maluku Utara, perjuangan itu akan diaplikasikan dengan mengajak massa pendukung HT-Manis di Sula untuk mencoblos Sherly-Sarbin nomor urut 4 pada pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Maluku Utara.

Pada kesempatan terakhir, HT sempat minta di doakan untuk tindakan operasi besok pagi (24/10).

Baca Juga :  Diusung Partai Golkar, Asep Japar Resmi Dapat Tiket Calon Bupati Sukabumi

โ€Mohon doanya, agar bisa benar-benar pulih dan kumpul kembali bersama basudara semua di Kepulauan Sula”, tutupnya.

(RL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest