Dr. Faida MMR Hadiri Deklarasi Pemilukada Damai Oleh Partai PPP Kabupaten Jember Tepat Waktu

More articles

spot_img

Jember, Investigasi.news – Dewan Pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember menggelar Deklarasi PemiluKada Damai sekaligus silahturahmi BACABUP Jember yang bertempat di Aula Hotel Bandung Permai. Minggu ( 23/06/2024).

Dalam acara deklarasi yang di gelar Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Jember mengundang langsung 4 BACABUP, diantaranya yang menghadiri langsung ialah Dr. Faida MMR dan H. Ach. Sudiyono.

Dalam pesan singkat ketua PPP menyampaikan bahwa masing-masing BACABUP di larang untuk saling menyinggung.

“Kami melaksanakan deklarasi kali ini deklarasi damai, dan bagi yang tidak bisa hadir dalam deklarasi hari ini merupakan catatan tersendiri untuk partai”Ungkap Sekretaris DPC PPP Rz Yasid Merdeka.

Dalam waktu yang disediakan PPP untuk BACABUP menyampaikan visi dan misi, Dr. Faida MMR memilih menyampaikan 21 program kerja, diantaranya Gaji Guru Ngaji naik menjadi 5juta dalam setahun, Bedah 1000 Mushola, Bedah 50.000 Rumah tidak layak huni, 5.000 beasiswa penghafal Al-Quran, Bantuan Oprasional Khusus kelompok Muslimat dan Jamiah serta Bus Rakyat.

Baca Juga :  Songsong Pemilu 2024, DPD PAN Kota Sawahlunto Buka Pendaftaran Pencalegan Dini

” Pada tahun 2016-2019 Kami telah melaksanakan 1 desa 1 ambulance, bila kami terpilih akan ada bus Raykat yang bisa di pergunakan untuk muslimat dan masyarakat Jember” Ungkap Faida.

Faida juga menambahkan, kami bukan hanya mengobral janji akan tetapi kami akan melaksanakan ke 21 program kerja nyata kami apabila kami di beri kesempatan menjadi Bupati Jember 2024 dan di rekom oleh PPP.

J Slamet

spot_img
spot_img

Latest

spot_img