Komit Menangkan Prabowo, DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh Usulkan Gibran Sebagai Cawapres

More articles

Payakumbuh, Investigasi.news – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Sumatera Barat (Sumbar) melalui Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal Calon Wakil Presiden (Cawapres) mendampingi Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Payakumbuh, Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo mengatakan bahwa dari hasil Rapimcab mengenai bakal cawapres memutuskan dan langsung mendeklarasikan Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto.

“Kami jajaran DPC Gerindra Payakumbuh sepakat mengusulkan dan memohon kepada Bapak Prabowo Subianto agar menjadikan Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal cawapres pada pemilihan presiden 2024,” sebut Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo didampingi Wakil Ketua Aprizal, Sekretaris DPC Gerindra Payakumbuh Meta Samainal, Bendahara Eka Fahdani, Wakil Ketua DPRD Payakumbuh Wulan Denura ,anggota DPRD Payakumbuh Yernita, Beserta Caleg Kota Payakumbuh dan Kader Gerindra, Kamis (12/10/2023) di kantor DPC Partai Gerindra Payakumbuh.

Baca Juga :  Ribuan Relawan Bravo24 Besok Akan Deklarasi Di Kota Sanana Kepulauan Sula

Dia juga mengungkapkan, bahwa ada pertimbangan khusus yang membuat semua anggotanya hingga sepakat memilih mengusulkan Gibran, salah satunya adalah Gibran merupakan sosok generasi muda yang mewakili generasi milenial.

“Melihat situasi politik akhir-akhir ini dan semakin dekatnya proses pendaftaran calon presiden dan wakil presiden serta hasil evaluasi kami, maka kami DPC Gerindra Payakumbuh mengusulkan Mas Gibran menjadi bakal calon wakil presiden mendampingi Bapak Prabowo,” ungkapnya.

“Gibran layak mendampingi Bapak Prabowo karena dia telah menunjukkan dedikasinya sebagai Wali Kota Solo. Selain itu usianya yang relatif muda mewakili generasi milenial dan generasi Z, sekaligus dalam proses ini akan ada regenerasi kepemimpinan bangsa dan negara Indonesia di masa yang akan datang,” tambahnya.

Baca Juga :  Dedi K Winata Siap Maju di Legislatif

Dia menyebut, bahwa hasil Rapimcab Partai Gerindra Payakumbuh nantinya akan disampaikan pada DPD dan DPP sebagai usulan resmi DPC Partai Gerindra Payakumbuh agar dapat dijadikan bahan pertimbangan DPP dalam menentukan bakal cawapres.

“Kami di Partai Gerindra memiliki sistem komando, semua keputusan DPP akan kami patuhi dan hormati untuk kemudian menjadi dasar kami berjuang demi kepentingan masyarakat,” ucapnya.

Selain itu kata Nurkhalis Dt. Bijo Dirajo, pada pemilu serentak 2024 DPC Gerindra Payakumbuh siap memberikan kemenangan untuk Prabowo Subianto di Sumatera Barat, khusunya di Kota Payakumbuh.

“Memenangkan bapak Prabowo Subianto di Payakumbuh adalah harga mati. Kita akan mengerahkan segala daya, upaya dan sumber daya yang ada untuk kemenangan bapak Prabowo,” Kata Nurkholis Dt Bijo Di Rajo Beserta Kader Gerindra Kota Payakumbuh Secara Kompak, Bapak Prabowo Presiden dan Gerindra Menang.(Yon)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest