KPU di Gemparkan Oleh 4 Tokoh Pewayangan yang Dihadirkan Partai Perindo

More articles

spot_img

 

Sukabumi, Investigasi.news – DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Sukabumi. Minggu (14/5/2023).

Kedatangan pengurus partai Perindo dan Bacaleg ke KPU disambut 4 tokoh pewayangan yang dihadirkan DPD Perindo Kota Sukabumi.

Hal itu sebagai simbol, bahwa saat ini Perindo tengah berjuang dalam kontestasi politik 2024. Tokoh pewayangan yang dihadirkan dan mengantarkan Bacaleg DPD Partai Perindo, yaitu Hanoman, Semar, Petruk, dan Cepot.

Ketua DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, Adinda Maulana mengatakan,”kehadiran 4 tokoh pewayangan itu sangat mengandung arti yang mendalam. Sesuai dengan Bacaleg Perindo terbaik yang saat ini didaftarkan ke KPU,”

“Jadi ini ada makna atau filosofi. Misalnya, sosok Hanoman adalah tokoh pejuang sejati, rendah hati, panutan dan berkharisma,” ujar Adinda Maulana,

Lanjut Adinda, sedangkan Semar merupakan tokoh pemersatu, dan bijaksana yang dituakan. “Nah, ibarat di Perindo Kota Sukabumi dengan munculnya tokoh – tokoh purnawirawan, serta tokoh lainnya yang berlabuh di partai kami,” paparnya.

Tambahnya, saat ini jumlah Bacaleg DPD Perindo yang didaftarkan ke KPU Kota Sukabumi sebanyak 35 orang dan didominasi 60 persen milenial. Adapun keterwakilan perempuan 30 persen sudah terpenuhi.

Kpu
Kader Partai Perindo saat mendaftar ke KPU Kota Sukabumi. (Foto: YM)

“Sudah full tim, bahkan Bacaleg dari Partai Perindo ini banyak sekali tokoh tokoh di Sukabumi dan didalamnya ada beberapa Purnawirawan kepolisian yang sudah berpengalaman dan dapat mendongkrak suara,” ungkapnya.

Pada pemilihan legislatif (Pileg) 2024 ini, DPD Partai Perindo Kota Sukabumi, menargetkan minimal 3 kursi DPRD.

“Kami gak muluk-muluk ya, target kami minimal 3 kursi. Ya maksimalnya ada yang menjadi ketua komisi,” tandasnya.

(Ym)

spot_img

Latest

spot_img