Partai Nasdem Sumbar Targetkan Kemenangan Anies Baswedan Sebagai Presiden

Solok Selatan, investigasi.News – Walaupun hujan semua pengurus DPD, Kader dan bacaleg partai Nasdem tetap semangat menyambut kedatangan Ketua DPW Partai NasDem Sumatera Barat, Fadly Amran. Pertemuan ini juga untuk menargetkan kemenangan mutlak calon presiden Anies Baswedan di Sumatera Barat.

Disampaikan Fadly, DPW Partai Nasdem Sumatera Barat, sangat siap untuk memenangkan Anies. “Target tentu 100 persen,” jawabnya, Selasa (25/10) di Padang Aro, Solok Selatan.

Kedatangan tim DPW Partai Nasdem Sumbar di Solok Selatan adalah dalam rangka kunjungan kerja. Sekretaris Partai Nasdem Sumatera Barat, Ardyan, kepada wartawan menyampaikan bahwa kunjungan ke Solok Selatan merupakan titik terakhir dari serangkaian kunjungan ke kab-kota lainnya.

“Ini adalah kunjungan kami yang ke 19 dari 19 kabupaten kota di Sumbar,” katanya.

Disampaikan Ardyan, tujuan kunjungan ini adalah untuk melakukan penguatan infrastruktur kepartaian dalam menghadapi pemilu legislatif dan pilpres 2024.

Wakil Ketua Bidang Pemenangan pemilu Irwan Afriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Partai Nasdem telah menetapkan Anies Baswedan sebagai calon presiden. Ini adalah pilihan yang sesuai dengan kehendak masyarakat Sumbar. “Ini berkah bagi kita,” kata Irwan. Diharapkannya, seluruh pengurus dan kader berjuang dan bekerja keras untuk memenangkan calon presiden yang diusung partai Nasdem tersebut.

Terkait rangkaian kunjungan kerja tersebut, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Kepartaian, Musmaizer Dt Gamuak mengungkapkan bahwa salah satu hal menarik yang ditemui, justru ada di Solok Selatan yakni tingginya gelora semangat kader dan pengurusnya. Itu terlihat dari baliho dan spanduk yang terpajang di sepanjang jalan, juga kehadiran kader yang cukup banyak.

H. Mursiwal. sebagai ketua DPD Partai NasDem Solok Selatan pada waktu yang sama juga menyampaikan” Optimis untuk mendapatkan kursi yang telah ditargetkan nya. keyakinan itu dilihat dari Bacaleg memang punya peluang untuk mendulang suara nantinya.

Elisman sebagai ketua Bapilu partai NasDem kabupaten Solok Selatan. menyampaikan tentang Bacaleg perlu di seleksi ketat. kita harus melihat elektabilitas Bacaleg dilingkungan nya bagaimana. alhamdulillah nama nama Bacaleg yang sudah masuk mereka punya pengaruh dan sangat di kenal di Dapil mereka jelasnya. (deno)