PKB Optimis Wan Sui Masuk Senayan

More articles

spot_img

 

Bengkulu, Investigasi.News — Sekertaris DPW PKB Provinsi Bengkulu Suimi Fales, SH, MH di dorong agar meraih kursi DPR RI periode 2024 mendatang. Menurut PKB hal tersebut masuk akal.

“Dengan kriteria dan berbagai pertimbangan politik, prediksi yang menempatkan Suimi Fales sebagai bakal calon terkuat meraih kursi DPR RI tentu saja masuk akal,” ungkap ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Zainal kepada wartawan beberapa waktu lalu

Kemudian Zainal berbicara soal tiga kriteria Suimi Fales atau pria yang akrab disapa dengan panggilan wan sui. diantaranya kepemimpinan yang teruji dan kepemimpinan dan relasi yang luas.

“Pertama, memiliki kepemimpinan yang telah teruji dan inklusif. Kedua, kompeten dan memahami seluk-beluk kedewanan. Ketiga, memiliki jaringan relasi yang luas,” ujarnya.

Menurut Zainal, ketiga kriteria itu ada pada sosok wan sui. Kendati demikian, lanjut Zainal, keputusan tersebut tetap dikembalikan kepada rakyat pada pemilu 2024 mendatang.

Zainal optimis, wan sui sebagai caleg dari PKB akan berhasil menang dengan perolehan suara terbanyak. Wan sui akan menorehkan sejarah PKB lolos ke Senayan dari dapil Provinsi Bengkulu

Pemilu 2024, semua perwakilan dari partai harus mematuhi PKPU nomor 6 tahun 2023 tentang dapil dan alokasi kursi yang sudah final dan harus diterapkan di lapangan. (R)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img