Sahsabila Siap Daftar ke KPU Pultab Dengan Kekuatan Penuh, H. Zainal Mus: Ada Kekuatan Baru

More articles

spot_img

Taliabu, Investigasi.newsPemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pulau Taliabu tahun 2024 dipastikan akan menjadi sorotan utama, terutama dengan adanya manuver politik dalam Pasangan SASHA-SAJA yang kini berganti nama menjadi SAYA TALIABU.

Pasangan yang awalnya dikenal dengan Sashabila Mus dan Sirajuddin, kini akan diwakili oleh Sashabila Mus dan La Ode Yasir. Haji Zainal Mus, Ketua Tim Utama Pemenangan mereka, mengonfirmasi bahwa pasangan ini telah memperoleh sejumlah surat rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) beberapa partai politik, termasuk PKS, PKN, HANURA, PDIP, Demokrat, NASDEM, dan Golkar.

“Haji Sail,” sapaan akrabnya, menyampaikan bahwa proses koordinasi dengan partai-partai tersebut telah berjalan baik. “Semua surat rekomendasi dan persiapan lainnya diharapkan rampung pada bulan Juli ini, sehingga kami dapat segera mengatur deklarasi dengan baik. Pasangan SAYA TALIABU siap mengikuti semua tahapan Pilkada sesuai dengan prosedur yang berlaku,” ucap Haji Zainal Mus di Bobong, Rabu, 10 Juli 2024.

Baca Juga :  Relawan Berganjar Sawahlunto Goro Bersihkan Sungai dan Tebarkan Benih Ikan

Terkait dengan calon wakilnya, Sashabila Mus, telah melalui proses evaluasi yang mendalam yang menghasilkan pergantian dari Sirajuddin ke La Ode Yasir, yang merupakan kader Golkar dan meraih suara terbanyak bagi caleg Golkar di Dapil 1 Pulau Taliabu pada Pemilu 2024.

“Hingga saat ini, komunikasi dengan partai-partai politik berjalan sangat baik, dan kami mengharapkan dukungan penuh dari pimpinan pusat partai politik pengusung dan pendukung saat deklarasi dan kampanye nantinya,” tutupnya.

( Redaksi )

spot_img
spot_img

Latest

spot_img