SK DPP Ditangan, Fadly Amran Resmi Ketua DPW Partai NasDem Sumbar

Padang Panjang, Investigasi.news – Kado manis jelang berakhir masa jabatan, akhirnya menjawab teka-teki kemana arah dan langkah politik Fadly Amran. Melalui proses yang panjang dan keputusan yang matang, langkah tersebut dilabuhkan Fadly ke Partai NasDem.

Melalui Keputusan Internal DPP Partai NasDem Pusat, Fadly Amran,BBA yang juga saat ini menjabat Walikota Padang Panjang Resmi mengantongi dan membawa Surat Keputusan (SK) Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai NasDem yang bermarkas di Gondang dia, Jakarta Pusat.

Surat Keputusan bernomor, 380-kpts/DPP-NasDem/VII/2022 langsung ditanda tangani oleh Ketua Umum H. Surya Paloh.

“Iya, SK Dari Ketua Umum Pak Surya Paloh sudah saya terima” kata Fadly melalui ponselnya Rabu (27/07) sore dari Jakarta.

Dengan dipercayanya Fadly sebagai Ketua DPW Partai NasDem Sumbar, maka kepengurusan DPW NasDem Sumbar akan segera bekerja keras menuju kontestalasi 2024 mendatang.

Diketahui sebelumnya, pertemuan antara Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dengan Fadly Amran dilakukan di salah satu Hotel, di Jakarta. Dan pertemuan tersebut disamping silaturrahmi juga membicarakan kelangsungan Partai NasDem Wilayah Sumatera Barat

Jika informasi ini benar maka sudah dipastikan kontestalasi pemilukada serentak bakal semarak, lebih-lebih Fadly Amran sekarang masih menjabat sebagai Walikota Padang panjang untuk periode, 2018-2023

Fadly Amran sendiri dihubungi melalui ponselnya Selasa (12/07) tidak menjawab begitu juga ditinggal pesan ke what’s up nya tidak membalas, hingga kabar ini disiar belum ada informasi terang

Terpisah salah satu pengamat politik Sumbar Guntur mengatakan, dalam politik hal itu sudah biasa terjadi, sebab dalam pertarungan politik tentu kendaraan partai yang perlu diamankan terlebih dahulu, apalagi seorang Fadly Amran jelas integritas dan kapabelitasnya dan sudah pasti tentu yang di butuhkannya adalah kendaraan partai yang kuat hingga ke Pusat.

Menurut saya, langkah itu dilakukan Fadly Amran sudah tepat dan benar, kalau dia masih menginginkan periode, kedua selaku Walikota dan atau ingin menuju ke yang lebih tinggi, katakanlah sebagai Gubernur/Wakil Gubernur Sumbar nanti.

Jadi dalam hal ini, tentunya sebagai publik figur Fadly Amran harus betul-betul mampu melihat kan pada publik bahwa dalam kepemimpinannya selama menjabat Walikota Mampu membawa Daerah yang dia Pimpin Sekarang ke arah yang lebih baik.
Dan itu sudah pasti menjadi tolak ukur Masyarakat Sumbar dalam menentukan Pilihannya terhadap Calon Gubernur/Wakil Gubernur nanti pada helatan Pemilukada serentak nanti.” sebutnya.

Terpisah, Willy Adytia salah satu petinggi DPP Partai NasDem dihubungi melalui pesan singkat ke What’s up nya Rabu (13/07) belum menjawab hingga kabar ini disiar. Km