Sula Menjadi Kab/Kota Ke-9 Deklarasi Bravo24 Dukung Paslon AM-SAH Di Pilgub Malut

More articles

Malut, Investigasi.newsPergerakan Aliong Mus dan Sahril Taher sebagai pasangan calon Gubernur serta Wakil Gubernur pada Pilgub Malut 2024 bisa dibilang cukup laju, bayangkan belum saja mendaftar ke KPU relawan Paslon ini sudah mendeklarasikan diri hampir di 10 Kab/Kota di Maluku Utara.

Sula menjadi Kab/Kota yang Ke-9 untuk Deklarasi Bravo24 sebelum ditutup di Kab. Pulau Taliabu dalam waktu dekat ini, hal demikian dikatakan koordinator provinsi Maluku Utara Hi. Faruq Bahanan di hadapan para pewarta di gedung Taufik Center desa Fatce-Sanana, usai kegiatan Deklarasi Bravo24 Kab. Kepulauan Sula.

โ€Kita sudah deklarasi di 8 Kota/Kabupaten jadi Sula yang ke-9 dan Taliabu penutup deklarasi Bravo24 untuk mendukung paslon AM-SAH maju pada Pilgub Malutโ€, ujar Faruq (19/7).

Baca Juga :  Pasangan SASHA – SAJA Resmi Mendaftar Ke Partai Gerindra, Optimis Dapat Rekomendasi

Selain itu kepada teman-teman media, Faruq juga mengatakan kalo Bravo24 khusus merangkul kelompok oposisi di Sula untuk memenangkan Aliong Mus sebagai Gubernur Malut.

“Kita khusus merangkul kelompok oposan, dan focus utama adalah Aliong Mus menjadi Gubernur Maluku Utara”, tegas Faruq.

Selain Faruq, Deklarasi juga dihadiri oleh Ketua Bravo24 Kepulauan Sula Rudi Duwila dan sekretaris Isra Buamona serta dihadiri Kader Bravo24 dari berbagai desa di Kepulauan Sula.

(RL)

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest