48 TP PKK Gayo Lues Dikukuhkan, Nurmasidah Tegaskan Munculkan Inovasi

Gayo lues, Investigasi news- Pj Bupati Gayo Lues H Ir Rasyidin Porang lantik 48 orang pengurus Tim Penggerak PKK periode tahun 2022-2024 di Bale Pendopo Bupati Gayo Lues, Jumat (4/11/2022).

Pj Bupati Gayo Lues H Ir Rasyidin Porang, mengatakan kepada pengurus TP-PPK yang telah dilantik hari agar menjalankan tugasnya dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

“Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan. Sukseskan implementasi sepuluh program PKK, juga berdayakanlah keluarga-keluarga yang ada di setiap wilayah kerja,”kata Rasyidin.

Ia juga meminta, para pengurus menjalin komunikasi, koordinasi dan hubungan yang harmonis dengan masyarakat, agar semua program-program yang akan dijalankan berjalan dengan lancar dan sukses.

Diakhir sambutannya, Rasyidin memberikan ucapan selamat kepada tim pengurus PKK yang telah dilantik, semoga pelantikan ini menambah semangat dalam membangun Gayo Lues melalui pemberdayaan keluarga, dan pembangunan sumber daya manusia di wilayah kerja masing-masing.

Selanjutnya, Ketua Tp PKK Kabupaten Gayo Lues Hj Nurmasidah menegaskan, setiap kepala pokja yang telah dilantik, bertugas untuk memberikan motivasi, mengorganisir kegiatan pokja sehingga setiap pokja mampu saling berkoordinasi dengan kepala bidangnya masing-masing.

“Kita juga telah menyaksikan pengangkatan adanya staf ahli dalam PKK, yang sebelumnya tidak ada. Penempatan Staf ahli pada PKK Kabupaten Gayo Lues merupakan orang yang terpilih dan memiliki pengalaman dalam organisasi PKK,”ujarnya.

Ia juga meminta dukungan dari Pj Bupati Gayo Lues melalui kepala SKPK terkait, ibu-ibu para ketua organisasi perempuan Gayo Lues dan mitra kerja PKK lainnya agar organisasi PKK ini kedepannya bisa semakin jaya.

Dan, mewajibkan kepada para camat serta ketua TP-PKK yang berada di setiap kecamatan untuk membina TP-PKK kampung di wilayahnya masing-masing, Imbuh nya. ( Sm )