Baitul Mal Gayo Lues Aspirasi Hobby Menanam Kopi, Cabe dan Tembakau di Wilayah Dataran Tinggi

Investigasi news, Gayo lues, – Baitul Mal Gayo lues, Menghimbau masyarakat tersebar di sebelas kecamatan di Galus, untuk berlomba menanam Kopi, Cabe, maupun Tembakau, serta melakukan terobosan Inovatif kepada masyarakat yang mau menanam, ucapnya selasa 20/12/2022.

Kedepan nya” Wadah tengku Kamsah, Kepala Baitul Mal kabupaten gayo lues, sangat ingin membantu masyarakat yang hobby menanam Kopi, Cabe, dan Tembakau, maupun di wilayah Reko dan Badak Uken dan Pantan cuaca, maupun kecamatan yang lain, kata Baitul Mal.

“Supaya nantinya, Zakat Infak lebih tepat Sasaran penyaluran nya dan menyebar keseluruh kecamatan yang hobby menanam Kopi, Cabe, dan tembakau, maupun tanaman yang lain, pungkas nya.

Sementara itu, masyarakat betul – betul manfaatkan kesempatan tersebut dari Baitul Mal Gayo lues, betul ada lahan alias tidak bohong, tim kami langsung turun kelapangan. Paling lama satu bulan, langsung kami bantu masyarakat yang hobby menanam Kopi, Cabe maupun tembakau.

” untuk ini kita berharap kepada yang berhak menerima Manfaat dana tersebut, untuk masyarakat yang membutuhkan hobby menanam Cabe, Kopi, dan tembakau, dari pihak Baitul Mal memberi bantuan yang berhak menerima nya, Ucap nya. ( Sm )