Jelang Milad GAM Ke–46, Kapolsek Blangkejeren Silaturahmi Dengan Ketua KPA

Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah beserta Anggota Polsek Blangkejeren, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua KPA Gayo Lues. (Sm)

Blangkejeren, Investigasi.news – Menjelang MILAD GAM ke 46, Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah beserta Anggota Polsek Blangkejeren, melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Ketua KPA Gayo Lues Jafar Ama We di Polsek Blangkejeren. Selasa (29/11).

Didalam pertemuan ini, Kapolsek Blangkejeren Ipda Irwansyah menghimbau kepada Ketua KPA agar menjaga Perdamaian MOU yang telah disepakati dahulu di Helsinki.

Kapolsek Blangkejeren juga menegaskan agar tidak berkibarnya Bendera Bulan Bintang pada saat tgl 4 Desember 2022 mendatang, sesuai dengan Instruksi Kapolda Aceh.

Dalam kesempatan pertemuan ini juga, Ketua KPA Jafar Aman Uwe menerangkan bahwa rencana kegiatan pihak mereka dalam rangka Milad GAM tahun ini di Blangkejeren antara lain,

– Tanggal 04 Des 2022 pagi akan melaksanakan ziarah ke Makam Kombatan di Kampung Uning Sepakat / Sangir.

– Tanggal 04 Des 2022, sekitar pukul 13.15 Wib, doa bersama di kediaman rumah Ketua KPA di Kp. Penggalangan Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues. Serta mengundang Muspida Plus dan dilanjutkan dengan makan bersama para Muspida Plus bersama para Kombatan GAM, Pungkas nya.( Sm )