Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza Hadiri Acara Pelantikan Pengurus Cabang Perbakin Galus

Blangkejeren, Investigasi.news-kabupaten Gayo Lues pelantikan pengurus cabang persatuan menembak Indonesia kabupaten Gayo Lues Masa bakti 2022-2026. pada Hari Sabtu, 26 November 2022.

Turut hadir dalam kegiatan ini Plt Sekda kabupaten Gayo Lues Irwansyah, Ketua umum Perbakin Gayo Lues Rijaluddin, KONI kabupaten Gayo Lues Zulhammudin Arbi, ketua Perbakin Aceh, Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, Dandim 0113/ Gayo Lues dan beberapa undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua umum Perbakin Gayo Lues rijaluddin terlaksana nya kegiatan ini adalah bentuk swadaya anggota dan bantuan beberapa donatur yang telah bersedia membantu.

Harapan nya selaku ketua umum Perbakin kabupaten Gayo Lues semoga ini hanya sebatas hobi, namun sebagai pencipta atlit yang berprestasi ucap nya.

Dia juga memohon dukungan dari pemerintah daerah kabupaten Gayo Lues untuk Perbakin ini.

Kapolres Gayo Lues ketika kami jumpa i di sela sela kegiatan ini mengatakan
Kita ucapkan selamat atas pelantikan pengurus cabang Perbakin kabupaten Gayo Lues ini dan kita sebagai aparat keamanan yaitu jajaran polres Gayo Lues sangat mendukung terbentuknya kepengurusan Perbakin ini. Dan semoga dengan adanya kepengurusan yang baru ini dapat menciptakan atlet yang handal ucap Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza.

Sambutan ketua harian Perbakin Aceh
Mengatakan bahwa mengatakan bahwa seyogianya ketua umum Perbakin Aceh yang datang melantik pengurus cabang Perbakin kabupaten Gayo Lues, namun karena terkendala dengan kesibukan yang padat, sehingga tidak dapat hadir.

Selama ini kami pantau bahwa untuk Gayo Lues pakum, sehingga kami berharap ke depan nya untuk pengurus cabang Perbakin kabupaten Gayo untuk hadir di setiap perlombaan.

Olahraga menembak sangat lah pesepik karena berhubungan dengan peluru dan senjata api.

Plt Sekda kabupaten Gayo Lues mengatakan bahwa seharusnya PJ Bupati lah yang hadir di sini, namun karena PJ Bupati ada juga acara di tempat lain menghadiri wisuda.

Dengan di bentuk nya Perbakin kabupaten Gayo, semoga dapat menciptakan atlet yang berprestasi dan kami juga berharap kepada pengurus cabang Perbakin kabupaten Gayo, agar merekrut para anak muda, seperti para pelajar pelajar SMA untuk di didik menjadi atlet yang unggul.

Berharap juga agar pengurus cabang Perbakin kabupaten Gayo Lues untuk melatih para atlet usia dini.

Dan setelah acara pelantikan di balai pendopo Bupati Gayo Lues kemudian di lanjutkan dengan latihan menembak di kompi Brimob peparik, Pungkasnya. ( Sm )