Peringati Hari Humas Polri Ke-71, Polres Gayo Lues Selenggarakan Donor Darah

Gayo Lues, investigasi.news-Dalam rangkaian Peringatan Hari Humas Polri ke 71 Polres Gayo Lues bekerja sama dengan PMI Cab.Gayo Lues selenggarakan Donor Darah di Lapangan Pancasila Blangkejeren (27/10).

Terlihat masyarakat sangat Antusias menjadi peserta donor darah yang tampak dari panjangnya antrian dimeja pendaftaran, tercatat lebih dari 250 orang yang ingin mendaftarkan diri yang terdiri dari berbagai Lapisan Profesi Masyarakat Seperti TNI, POLRI, Kejaksaan, Pengadilan, ASN Kab. Gayo Lues, Wartawan, Mahasiswa, LSM, Ormas dan Masyarakat Umum.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA,S.I.K menerangkan : “Kegiatan Donor Darah Ini masih dalam rangkaian Hari Jadi Humas Polri ke-77 yang bertemakan HUMAS YANG PRESISI BANGKIT BERSAMA MASAYARAKAT MENUJU INDONESIA MAJU sesuai dengan Tema tersebut Kantong Darah yang terkumpul dari kegiatan ini akan disalurkan kepada masyarakat yang memerlukan Darah secara gratis. ”

“Dalam peringatan hari jadi Humas Polri ke 71 besar harapan saya momen ini menjadi momentum agar Polri semakin dekat dan bersinergi dengan masyarakat serta semua pihak sesuai dengan harapan bapak Kapolri dalam Commander Wish Polri yang Presisi. ”

“Saya juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Donor semoga para pendonor akan mendapatkan balasan baik dari Allah SWT dan juga mendapatkan manfaat kesehatan dari kegiatan ini. ” Pungkas Kapolres. Sm