Personel Polsek Blangkejeren Tertibkan Pengisian BBM Subsidi dengan Jirigen di SPBU

IPDA Irwansyah menghimbau kepada masyarakat yang mengambil BBM menggunakan Jiringen agar, mendahulukan terlebih dahulu kendaraan yang antri.

Gayo Lues, Investigasi.news –
Personel Polsek Blangkejeren mengamankan / menertibkan para pedagang yang mengambil BBM bersubsidi jenis Pertalite dengan menggunakan Jirigen yang tidak sesuai dengan Ketentuan di SPBU Raklunung bertempat di SPBU 14.246.477 Jl. Blangkejeren – Kutacane Kampung Raklunung Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Rabu (30/11/22).

Kapolsek Blangkejeren IPDA Irwansyah menghimbau kepada para masyarakat yang mengambil BBM dengan menggunakan Jiringen agar, mendahulukan terlebih dahulu kendaraan yang antri, baik itu kendaraan R2 maupun R4.

Dikatakan, sebelum kehadiran petugas kepolisian, sekira pukul 07.30 Wib para pengecer bbm bersubsidi tersebut sudah mulai berdesakkan sehingga menimbulkan sedikit keributan.

Para pengecer yang datang dengan betor merasa kesal karena selalu didahulukan oleh pengecer lain yang langsung membawa jeriken ke mulut selang SPBU. Akibat desakan para pengecer bbm tersebut membuat petugas SPBU merasa tidak nyaman dalam melayani pengisian bbm.

Tidak berselang lama, petugas kepolisian dari personil Polsek Blangkejeren tiba dan mengatur antrian dengan mengutamakan pengisian non jeriken sehingga aktivitas pengisian bbm di SPBU kembali lancar meski terjadi antrian panjang, Imbuhnya. ( Sm )