Tingkatkan Kemampuan Pelayanan, Polres Gayo Lues Berikan Pelatihan Kepada Petugas

Gayo Lues, Investigasi.news-Polres Gayo Lues melakukan pelatihan kepada petugas Pelayanan Publik di Aula Adhi Pradana untuk meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan (08/11).

Dalam kegiatan ini Polres Gayo Lues mengundang pihak Eksternal dari Bank Syariah Indonesia (BSI) dan untuk melakukan Pelatihan bagaimana memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat untuk petugas pelayanan SKCK, SIM, SPKT Polres dan Polsek Jajaran.

Kapolres Gayo Lues AKBP EFRIANZA,S.I.K melalui Kabag SDM Polres Gayo Lues AKP AGUS SALIM,S.Sos menjelaskan bahwa program pelatihan ini merupakan bagian dari Program Quick Win Presisi Kapolri untuk meningkatkan kemampuan personel dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pelayanan publik di Polres Gayo Lues dapat berjalan dengan maksimal.

‘Selain memberikan pelatihan terhadap etika pelayanan publik kedepan Bag SDM juga akan mengadakan pelatihan tentang bagaimana cara membuat konten menarik untuk di Upload ke Media Sosial,.
Sebagaimana kita ketahui di era digital saat ini Media sosial sangat penting untuk menunjang kelancaran tugas kepolisian dan juga sebagai sarana untuk menerima masukan dari masyarakat.” Pungkas AKP Agus Salim. (mm)