AGAM  

Anggota DPRD Agam Joni Putra Hadiri Pembukaan Pelatihan Pemuda Pelopor se Kecamatan Lubuk Basung

Agam, Investigasi.news-Anggota DPRD Kabupaten Agam, Joni Putra, S.Kom, MM Dt. Bintaro Hitam menghadiri pembukaan Pelatihan Pemuda Pelopor se Kecamatan Lubuk Basung, di Hotel Sakura Syari’ah Lubuk Basung, Rabu (22/6).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga itu, dibuka langsung oleh Bupati Agam Dr. H. Andri Warman, MM, juga dihadiri Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat Lazuardi Erman, SH, Kasat Bimnas Polres Agam Iptu Azwir Yani, Kepala OPD, Camat Lubuk Basung, dan Wali Nagari se Kecamatan Lubuk Basung, serta peserta pelatihan.

Dalam hal itu, Joni Putra mengatakan pemuda harus terus menggali potensi yang ada dalam dirinya karena pemuda adalah estafet untuk pembangunan daerah dimasa yang akan datang.

“Dengan adanya pelatihan ini, kita berharap ilmu yang diperoleh dapat diaplikasikan terhadap diri masing-masing sehingga dapat menjadi pemuda yang inspiratif, berprestasi membanggakan baik dalam keluarga maupuan untuk Kabupaten Agam,” ujarnya.

Anggota DPRD Agam dari Fraksi Goklar itu juga berharap, kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari dapat berjalan lancar dan tertib sampai selesai.

“Kita berharap kegiatan ini akan terus berlanjut dan kita akan membuat program-program lain yang bermanfaat untuk masyarakat,” tutupnya.

Kegiatan yang diikuti oleh 92 orang tersebut terselenggara atas usulan anggaran dana pokok-pokok pikiran Anggota DPRD Agam Joni Putra. Kegiatan pemberdayaan masyarakat itu juga merupakan program kerja serta sumbangsih Anggota DPRD Agam dari Fraksi Golkar Dapil I untuk masyarakat terutama kaum milenial.

(Daji)