AGAM  

BPC Hipmi Agam Gelar Silahturahim dan Berbuka Puasa Bersama

Agam, Investigasi.news – Seminggu menjelang lebaran, BPC Hipmi Kabupaten Agam menggelar silahturahim dan berbuka puasa bersama dengan anak-anak tahfiz Al.Quran. Dalam acara tersebut diikuti sekitar 100 orang anak tahfiz di Mesjid Mukhlisin Jorong Batang Buo Nagari Biaro Gadang Kecamatan IV Angkek pada (24/04).

Kegiatan tersebut terlaksana setelah melakukan koordinasi dengan Ketum BPC HIPMI Agam Eka Heraska, SH. Hadir pada kesempatan tersebut, Bendum Himpi Agam Angga Ria, S.Sos dan Randy Agustian selaku Wasekum BPC HIPMI Agam.

Kehadiran BPC HIPMI Agam ditengah-tengah adik-adik tahfiz ini merupakan semangat baru bagi anak-anak tahfiz dalam memacu semangat untuk menimba ilmu keagamaan. Yang mana Seperti yang kita ketahui, anak-anak tahfiz di Jorong Batang Buo ini banyak melahirkan putra/i terbaik dalam musabaqoh tillawatil quran. Dipenghujung acara tersebut BPC HIPMI Agam juga mendapatkan kesempatan menyerahkan hadiah dari perantau Jorong Batang Buo kepada anak-anak yang telah menjuarai lomba baca Al.Quran.

Akhir kata, pada saat itu, pengurus rumah tahfiz menyampaikan harapannya untuk bisa memiliki tempat khusus untuk meneruskan pendidikan Al.Quran yang mana pada saat sekarang ini rumah tahfiz ini berada di lantai dua Mesjid Mukhlisin Jorong Batang Buo. Daji