AGAM  

Bupati Agam Hadiri Silaturahmi Dan Amal Bakti di SMA 1 Landbouw

Bukittinggi, Investigasi.news – Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM menghadiri acara silaturahmi dan kepedulian sesama alumni, pensiunan guru, dan siswa SMA 1 Landbouw di kampus SMA 1 Landbouw, Bukittinggi, Sabtu (2/7).

Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka Reuni 30 tahun alumni IASMA 1 Landbouw Bukittinggi angkatan 92.

Selain silaturahmi agenda tersebut juga dijadikan ajang bakti sosial berupa pemeriksaan kesehatan untuk guru purna bakti, guru, civitas Osis dan PMR IASMA 1 Landbouw Bukittinggi.

Pada kesempatan tersebut Bupati Agam Dr H Andri Warman, MM mengucapkan terima kasih kepada guru-guru yang telah memberikan ilmunya.

“Dengan ilmu dan pembinaan yang telah ibu bapak guru berikan kepada kami dapat menjadikan kami menjadi sukses seperti sekarang ini,” katanya.

Pada kesempatan yang sama Bupati Agam juga menyampaikan rasa bangganya karena dapat bersekolah dan menjadi bagian dari SMA 1 Landbouw Bukittinggi.

“Kami merasa bersyukur dapat menjadi alumni SMA 1 Bukittinggi dan harapan kami SMA 1 Bukittinggi selalu kompak,” tuturnya.

Selanjutnya Bupati Agam berpesan kepada siswa-siswi yang masih bersekolah agar dapat mencontoh dan menjadikan kesuksesan alumni-alumni sebagai motivasi kedepan.

“Karena di dunia ini tidak ada yang tidak bisa jika kita mau, karena itu berjuanglah yang dimulai dari diri sendiri,” tutupnya. Daji/Amc