Anggota DPRD Agam Dapil IV Jemput Aspirasi ke Kecamatan Ampek Angkek

Agam, Investigasi.news – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Agam daerah pemilihan (Dapil) IV melakukan reses ke Kecamatan Ampek Angkek. Reses tersebut dalam menjemput aspirasi yang nantinya akan dijadikan bahan dalam pembahasan di DPRD dengan Pemerintah Daerah

Pertemuan yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Ampek Angkek tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD Agam Suharman bersama delapan Anggota DPRD dari Dapil IV, Rinal Wahyudi, Zulhefi, Doddi, Syaflin, Adrius, Ridwan Suhaili, Ais Bakri dan Bulqaini. Pertemuan itu juga menghadirkan Camat Ampek Angkek, Wali Nagari, Bamus Nagari, KAN, Bundo Kanduang, dan perangkat nagari lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Suharman mengatakan tujuan dari reses tersebut guna menjemput aspirasi masyarakat Ampek Angkek yang nantinya akan dijadikan bahan untuk pembahasan di DPRD dengan Pemda.

“Dari kegiatan reses ini akan menjadi bahan bagi kami di DPRD Agam untuk memberikan masukan atau usulan kepada pemerintah daerah dalam pembangunan daerah khusus di Kecamatan Ampek Angkek,” ujarnya.

Dalam dialog dengan masyarakat Anggota DPRD Agam mendapat masukan atau aspirasi baik terkait dengan pendidikan, sektor pertanian, penanganan sampah, masalah perairan, dan permasalahan lainnya di Kecamatan Ampek Angkek.

Suharman mengatakan, seluruh masukan atu aspirasi yang disampaikan sudah dicatat dan apa yang akan menjadi skala prioritas akan diperjuangkan bersama-sama dengan Anggota DPRD Agam semaksimal mungkin.

(Daji)