Bahas Alokasi Anggaran Pokir, DPRD Agam Dapat Kunjungan DPRD Pasaman Barat

More articles

spot_img

Agam- Terkait dengan mekanisme pembahasan untuk alokasi anggaran pokir DPRD tahun 2022. Kabag Anggaran dan Pengawasan Arnel,S.Pd.MM serta di dampingi kasubag humas dan protokol Hasneril,SE terima kunjungan dari DPRD Pasaman Barat pada Senin (28/06).

Kunjungan ini dihadiri ketua komisi II DPRD Pasaman Barat Nazwar dan anggota komisi Budi Nasko, Endang Jaya Putra, Muhammad Umar.

Dalam kesempatan tersebut Kabag Anggaran dan Pengawasan sekretariat Dprd Arnel mengucapkan selamat datang di Dprd Agam, dan menyampaikan ucapan mohon maaf ketua Dprd Dr Novi Irwan,S.Pd.MM dan sekwan Indra,S.Sos.MAP karena tidak bisa hadir bersama rombongan Dprd Pasaman Barat karena sekarang sedang berlangsung rapat paripurna bersama pemerintah daerah.

“Tahap-tahap proses pokir anggota Dprd Agam, tahapan pokir melalui aplikasi Sistem Informasi Pemerintahan Daerah, pokir di infut oleh masing-masing anggota Dprd kemudian di ferivikasi oleh Bappeda dan OPD terkait”, papar Arnel.

Sementara itu Ketua Komisi II Dprd Pasaman Barat Nazwar mengucapkan terima kasih atas penerimaannya walaupun padatnya agenda kegiatan Dprd Agam tapi masih bisa menerima rombongan dari Dprd Pasaman Barat.

” Kami merasa senang berkunjung ke Dprd Agam disamping penerimaan yang bagus juga hampir semua informasi yang kami butuhkan bisa kami dapati lewat pertemuan ini, kami juga mengundang anggota Dprd Agam untuk datang ke Dprd Pasaman Barat karena Agam dan Pasaman bertetangga dan bersaudara. “Ujarnya.

(Daji)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img