Ketua DPRD Agam Hadiri Temu Ramah Pemda, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lubuk Basung

 
Agam, Investigasi.news – Setelah menghadiri Upacara Peringatan HUT Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam,  Ketua DPRD Kabupaten Agam, Novi Irwan juga menghadiri kegiatan temu ramah Pemerintah Daerah dengan Niniak Mamak dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lubuk Basung, di Aula Kantor Bupati Agam, Selasa (19/7).
 
Kegiatan tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lubuk Basung sebagai Ibukota Kabupaten Agam.
 
Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Agam Andri Warman, Wakil Bupati Agam Irwan Fikri, Sekda Agam Edi Busti, Forkopimda, Ketua LKAAM Kabupaten Agam, Ketua LKAAM Kecamatan Lubuk Basung, Niniak Mamak dan Tokoh Masyarakat se-Kecamatan Lubuk Basung.
 
Dalam pertemuan itu, bupati mengharapkan dukungan pada ninik mamak dan tokoh masyarakat, terhadap proses pembangunan Lubuk Basung yang sedang dilaksanakan secara berkelanjutan.
 
“Kita berharap pertemuan ini jadi momen untuk jalin kebersamaan dan sinergi, antara pemerintah daerah dengan ninik mamak dan tokoh masyarakat se-Kecamatan Lubuk Basung,” ucapnya.
 
Dimomen HUT perpindahan Ibu Kota Kabupaten Agam ini, ia mengajak masyarakat agar “saayun salangkah, saiyo sakato” dalam membangun Kecamatan Lubuk Basung.
 
“Masih banyak tantangan dan rintangan yang akan kita hadapi ke depan,” kata Bupati yang akrab disapa AWR itu.
 
Pada kesempatan itu, salah seorang ninik mamak Kecamatan Lubuk Basung, Nasrial Dt Asa Labiah sampaikan sejarah singkat perpindahan Ibu Kota Kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubuk Basung. 
 
(Daji)

IKLAN HPN

Related Articles

Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan
Iklan

Latest Articles