Komisi II DPRD Agam Kunjungan kerja Ke PT Semen Padang

Padang, investigasi.news – Komisi II DPRD Agam lakukan kunjungan kerja ke PT Semen Padang terkait dengan kerjasama pembangunan daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat. Senin (4/10).

Kunjungan tersebut dipimpin ketua Komisi Zulpardi(Fraksi PAN), hadir anggota komisi II, Alhamdi Arif (Fraksi Gerindra ), Rinal Wahyudi (Fraksi Gerindra), Syafril (Fraksi Demokrat Nasdem), Safrudin (Fraksi PKS), Joni Putra (Fraksi Golkar,), Jondra Marjaya (Fraks Demokrat Nasdem), Noveri Edios (Fraksi PBB,Hanura,Berkarya), serta dihadiri wakil Ketua Suharman, Marga Indra Putra, Irfan Amran, turut hadir sekretaris dewan Villa Erdi, kabag keuangan Dewi Afriani, serta pendamping komisi II.

Pada kesempatan tersebut, Zulpardi mengatakan kedatangan kami ke PT Semen Padang ini untuk menguatkan kembali silaturrahmi dengan manajemen perusahaan, Sekaligus untuk meningkatkan kerjasama pembangunan daerah dalam peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Agam”, tuturnya.

“Silaturrahmi ini sekaligus untuk meningkatkan kerjasama pembangunan daerah dalam meningkatkan ekonomi masyarakat di Kabupaten Agam” tambah Zulpardi.

Kedatangan Komisi II DPRD Agam, pada kesempatan tersebut langsung diterima kepala CSR PT Semen Padang Rinold Thamrin beserta jajaran dari PT Semen Padang.

Kemudian, Rinold Thamrin menjelaskan beberapa hari yang lalu PT Semen Padang telah menandatangani MOU dengan Kabupaten/Kota di Sumatera Barat terkait dengan program prioritas daerah di Masing-masing kabupaten/Kota.

“Salah satu kerjasama ini telah dimulai dengan pemberian bibit tanaman kaliandra di Kecamatan Palupuah di Kabupaten Agam” Jelas Rinold yang juga ketua Forum CSR Sumatera Barat.

Sementara’, Wakil ketua DPRD Agam Irfan Amran mengucapkan terima kasih kepada PT Semen Padang terkait dengan Penandatanganan MOU dengan kabupaten Agam sehingga dapat meringankan APBD nantinya”.

Lebih lanjut, Zulpardi berharap nantinya PT Semen Padang dapat membantu pembangunan dan peningkatan ekonomi masyarakat Kabupaten Agam dengan program-program yang ada di PT Semen Padang.

(Daji)