Sharing Dan Tukar Informasi, Sekretariat DPRD Agam Terima Kunjungan DPRD Kabupaten Bungo

Agam, Investigasi.news – Demi mewujudkan harapan masyarakat, DPRD Kabupaten Bungo melakukan sharing dan silaturahmi ke DPRD Kabupaten Agam. Dalam kunjungan tersebut Rombongan DPRD Kabupaten Bungo dipimpin oleh Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Tebo, H.Rosihan Anuar, S.Sos, M,Si, dan diterima oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Agam Villa Erdi, S.Sos, MSi didampingi oleh Reza Arassully di ruangannya pada Kamis (07/07).

Dikesempatan tersebut, H.Rosihan Anuar, S.Sos mengucapkan terima kasih kepada sekretaris DPRD Kabupaten Agam Villa Erdi yang telah menerima rombongan komisi I DPRD Bungo, walaupun sedang sibuk rapat paripurna tentang Pendapat Akhir Fraksi terhadap Ranperda tentang Pertanggungjawaban APBD Tahun Anggaran 2021.

“Kami dari DPRD Bungo khusus komisi I dalam kunjungan ke DPRD Agam ini sangat banyak informasi yang didapat dalam sharing dan koordinasi dengan sekwan terutama tentang fungsi pengawasan DPRD terhadap peraturan daerah.

“Untuk itu kami mengucapkan terima kasih kepada sekretaris DPRD Agam Villa Erdi beserta sekretariat DPRD Agam atas penyambutannya yang luar biasa dan kami mengundang ketua DPRD dan sekretaris DPRD Agam ke DPRD Kabupaten Bungo”, ucapnya.

Menanggapi kedatangan Villa Erdi Sekretaris DPRD Agam menyampaikan mohon maaf dari Ketua DPRD Agam, Dr Novi Irwan, S,Pd, M.M, karena tidak bisa hadir bersama-sama dengan DPRD Kabupaten Bungo, karena dijam yang sama ada tamu dari Dandim 0304/Agam yang baru dilantik beberapa hari ini dan juga ada rapat Paripurna.

Sementara, Hidayat menyampaikan kunjungan kerja ini dalam rangka Kegiatan koordinasi dan konsultasi penyelenggaraan tugas DPRD terkait pembangunan infrastruktur dalam peningkatan akses di sektor Pariwisata dan kawasan strategis lainnya, alhamdulillah semua yang menjadi bahan pertanyaan bagi kami dalam sharing dan tukar informasi ini bisa didapatkan dari Sekwan DPRD Agam Villa Erdi”, tutupnya. Daji