Terkait Kecelakaan Yang Dialami Istri Bupati, Ketua DPRD Agam Bantah Itu Bukan Mobil Dinas Saya Lagi

Padang, Investigasi.news – Terkait pemberitaan dibeberapa media yang menyebutkan “Mobil Dinas Ketua DPRD Dipakai Istri Bupati Agam, Alami Kecelakaan” pada jumat (25/03) itu tidak ada hubungannya dengan Ketua DPRD Agam”, ucap Humas dan Protokoler DPRD Agam pada Sabtu (26/03).

“Ya, terkait berita yang ditayangkan di beberapa media tentang musibah kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bukittinggi – Payakumbuh. Mobil itu memang dulunya mobil itu dipakai ketua DPRD Agam Dr Novi Irwan,S.Pd,M.M, tapi mobil tersebut sudah diserahkan kepada bupati lebih kurang satu tahun, dan saat ini mobil itu dipakai istri Bupati Agam yang dikendarai sopirnya, sementara ketua DPRD pakai mobil yang lain”, terang Hasneril.

“Dari info yang beredar, mobil pelat merah dengan nomor polisi BA 3 T mengalami kecelakaan tepatnya di depan SMA Negeri 1 Baso tak jauh dari kampus IPDN atau KM 13 di Jorong Tabek Panjang, Kecamatan Baso mengatakan itu mobil ketua DPRD Agam adalah kekeliruan dan kesalahpahaman”. tambah Hasneril lagi.

” ketua DPRD Agam mengatakan kalau mobil tersebut sudah diserah terimakan, Hanya saja belum diproses balik nama ke Pemda Agam, jadi mobil itu masih dianggap mobil ketua, sementara ketua sudah lebih kurang setahun tak memakai mobil tersebut”, ucapnya.

“Ketua DPRD Agam Novi Irwan hanya berharap kesalahpahaman seperti ini bisa kita luruskan, Kemudian Ketua DPRD Agam meminta segala administrasi dalam Pemerintahan kab. Agam agar lebih cepat prosesnya, agar tak terjadi hal seperti ini lagi”, tutur Hasneril.

“Kami atas nama Ketua dan seluruh anggota DPRD Agam serta sekretariat DPRD Agam, ikut berduka atas terjadinya musibah yang menimpa istri Bupati Agam AWR, dan masyarakat yang mengalami musibah tersebut”, tutupnya. Sc/Daji