AGAM  

Edwar, S. Ag DT. Manjuang Basa Kunjungi Lomba MTQ Nasional ke 40 Tingkat Agam

Agam, Investigasi.news – Edwar, S. Ag DT. Manjuang Basa yang juga Badan kehormatan DPRD Agam mengunjungi lokasi lomba pada kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur`an (MTQ) Nasional ke 40 tingkat kabupaten Agam, Minggu, (29/5/22).

Kepada awak media, Edwar yang akrab disapa Nyiak Manjuang menyampaikan bahwa selain bersilaturrahmi juga memberi arahan dan motivasi kepada peserta, sehingga diharapkan semangat bertanding para kafilah akan semakin meningkat.

β€œKita harus selalu memberikan motivasi kepada para peserta, agar mereka bertanding dapat mengeluarkan kemampuan dengan maksimal,” Ucap Nyiak Manjuang.

Camat Palupuh Zulfikar Zulkifli berharap dengan kedatangan Edwar Dt. manjuang Basa Anggota DPRD Kabupaten Agam dapat menumbuhkan semangat yang tinggi serta memotivasi kepada para Kafilah yang akan bertanding dan bersaing dengan peserta MTQ dari Kecamatan lainya.

Sementara Martia mengatakan semoga dengan Kedatangan Edwar (Nyiak manjuang) anggota DPRD Agam yang ramah ini semoga dapat memberikan hal yang positif bagi para peserta, pelatih dan official,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Edwar Anggota DPRD Kab. Agam juga mengunjungi rumah kafilah yang terletak di komplek kantor Camat Palupuh. Tutupnya. ***