AGAM  

Hj. Artati Kembali Salurkan Pokirnya Untuk Jalan, Masyarakat Senang

Agam, Investigasi.news – Hj, artati, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, sangat dikenal sebagai anggota DPRD provinsi sejuta pokir yang berpihak kepada lapisan masyarakat. Diantara pokirnya yaitu alsintan, mesin potong rumput dan jalan usaha tani, serta masih banyak pokirnya yang lain”. Kata Usrial.

Usrial menambahkan, Pokir Hj, Artati, SH, MH, Ini tersebar ke berbagai daerah di dapilnya, seperti halnya, sabtu, 12 November 2022, anggota DPRD Provinsi Sumbar yang merakyat ini kembali meresmikan jalan usaha tani dan jalan pemukiman, yang mana jalan ini dikerjakan oleh Dinas Pertanian Dan Dinas Perkim Provinsi Sumatera Barat, serta biaya untuk pembangunan jalan ini bersumber dari dana pokok pikiran, Hj, Artati selaku anggota DPRD Propinsi Sumatera Barat.

Kepada media Investigasi.news, Hj. Artati membenarkan bahwa telah berlangsung kegiatan peresmian dua jalan untuk menunjang kegiatan masyarakat di Kecamatan Palembayan, diantaranya, jalan usaha tani Timalun Batu Banta, Alahan Anggang, Gumarang, dan jalan Kampuang Aneh, Panduakan, Nagari Tigo Koto Silungkang Kecamatan Palembayan, Kabupaten Agam.

Semoga jalan yang telah dibangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta masyarakat hendaknya dapat menjaga jalan ini agar dapat digunakan dalam waktu lama”, harap Artati, yang dikenal sebagai tokoh masyarakat palembayan nan merakyat ini. Daji / Ary Plp