AGAM  

Ketua DPRD Agam Apresiasi Festival Pesona Danau Maninjau 2022

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan S.Pd, MM mengapresiasi kegiatan Festival Pesona Danau Maninjau 2022 yang menampilkan berbagai kegiatan seni, budaya, busana, pameran UMKM. Hal tersebut disampaikan Ketua DPRD Agam pada saat menghadiri pembukaan Festival Pesona Danau Maninjau, di Objek Wisata Linggai Park, Kecamatan Tanjung Raya, Rabu (27/7).

Ketua DPRD Agam mengharapkan dengan event seperti Festival Pesona Danau Maninjau dapat meningkatkan kembali wisatawan di Agam baik dari dalam negeri maupun mancanegara.

“Recoveri ekonomi setelah melandainya pandemi Covid-19 harus segera dilakukan, disamping produk pertanian dan umkm, menggairahkan kembali pariwisata di Agam harus segera dimaksimalkan oleh Pemda dan pelaku pariwisata serta dukungan dari semua pihak,” ujarnya.

Selain itu, Novi Irwan juga meminta kepada seluruh pihak untuk mendukung berbagai event yang dilaksanakan baik oleh Pemerintah Daerah, masyarakat dan swasta agar dapat meningkatkan pariwisata di Kabupaten Agam.

“Mari sama-sama kita dukung pelaksanaan event-event pariwisata ataupun event lainnya di Kabupaten Agam. Mengingat hal ini nantinya akan berpengaruh besar terhadap perkembangan objek wisata dan sumber daya manusia (SDM) di Agam. Sehingga tujuan kita nanti, dapat menggaet kembali wisatawan ke Kabupaten Agam,” tutup Ketua DPRD Agam Novi Irwan.

Kegiatan Festival Pesona Danau Maninjau tersebut dibuka oleh Kadis Pariwisata Provinsi Sumbar Luhur Budianda yang dijuga dihadiri oleh Bupati Agam Andri Warman, Wakil Bupati Irwan Fikri, Ketua DPRD Agam Novi Irwan, Wakil Ketua DPRD Agam Irfan Amran, Forkopimda, dan seluruh Kepala OPD.

(Daji)