AGAM  

Ketua DPRD Novi Irwan Hadiri Malam Resepsi Kenegaraan di Balairung

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam Novi Irwan menghadiri malam resepsi kenegaraan dalam rangka HUT RI ke-77, di Balairung komplek Rumah Dinas Bupati Agam, Rabu (17/8). Kegiatan itu juga dihadiri Bupati Agam Andri Warman, Wakil Bupati Irwan Fikri, Forkopimda, Sekda Agam Edi Busti, Kepala OPD dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Agam mengatakan tema yang diangkat pada perayaan HUT RI ke-77 adalah “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

Hal itu diharapkan dapat memberikan inspirasi dalam membangun kembali kesatuan dan persatuan, bersatu dalam perbedaan dan melanjutkan perjuangan membangun Indonesia yang lebih unggul dan lebih maju untuk bangkit dari hadangan pandemi Covid-19.

“Kita harus bisa membangkitkan semangat masyarakat termasuk memberikan motivasi kepada generasi muda untuk terus bergerak membangun dan memajukan Kabupaten Agam. DPRD Agam selaku lembaga pelaksana fungsi legislasi, pengawasan dan penganggaran akan berusaha dengan segenap potensi dan kemampuan yang ada sesuai dengan kewenangan yang dimiliki, secara bersama-sama bahu membahu dengan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan visi daerah,” ujarnya.

Novi Irwan juga memberikan penghargaan kepada Pasukan Paskibraka yang telah melaksanakan tugas dengan baik pada rangkaian upacara peringatan HUT RI ke-77.

“Saya berpesan kepada generasi muda penerus bangsa agar tidak lelah mengasah diri, belajar dan berusaha lebih giat lagi supaya kelak menjadi kebanggaan orang tua serta berguna bagi bangsa dan negara,” tutup Ketua DPRD Agam.

(Daji)