AGAM  

Ketua DPRD Novi Irwan Hadiri Pembukaan MTQ Nasional ke-XL Tingkat Kabupaten Agam

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Kabupaten Agam,Dr Novi Irwan,S.Pd,M.M menghadiri Pembukaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XL tingkat Kabupaten Agam, di Kecamatan Palupuh, Kamis (26/5). MTQ Nasional ke-XL tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah.

Selain dihadiri Ketua DPRD Agam, juga dihadiri Bupati Agam, Andri Warman, Kakanwil Kemenag Sumbar, Forkopimda, Anggota DPRD Agam dan tamu undangan lainnya.

Ketua DPRD Agam memberikan apresiasi kepada semua pihak yang terlibat dalam MTQ Nasional ke-XL tingkat Kabupaten Agam. Ia menyebutkan MTQ sangat penting dilaksanakan guna untuk menghasilkan qori dan qoriah yang unggul di Kabupaten Agam.

“Kita berharap, dengan adanya acara MTQ tingkat kabupaten ini dapat mendorong kafilah-kafilah disetiap kecamatan untuk lebih giat berlatih dan mengasah diri untuk menjadi lebih baik kedepannya,” ungkapnya.
Pembukaan MTQ Nasional ke-XL tingkat Kabupaten Agam ditandai dengan pemukulan bedug oleh Gubernur Sumbar dan Bupati Agam yang juga didampingi Ketua DPRD Agam, Kakanwil Kemenag Sumbar, Forkopimda, dan lainnya.

(Daji)