AGAM  

Meski Diguyur Hujan, Acara Ikatan Pemuda Talago Indah Lubuk Basung Meriah


Meski Diguyur Hujan, acara ikatan pemuda Talago Indah Lubuk Basung berlangsung meriah. Apalagi dengan kehadiran Santri dari Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubuk Basung yang ikut mengisi beberapa lomba seperti lomba bola lumpur dan pacu karung.

Agam, Investigasi.news – Dalam suasana hujan acara pemuda Talago Indah Sukses dan ramai. Dan yang lebih meriahnya acara juga di ikuti oleh santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung pada Minggu (28/08).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Pemuda Ikatan Pemuda Talago Indah Wahyudi mengatakan, “acara ini diadakan dalam rangka memeriahkan HUT RI yang jatuh pada 17 Agustus 2022 ini”. “Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pemuda Talago, ibuk- ibuk dan semua pihak yang telah ikut memeriahkan acara ini, saya juga sangat berterima kasih acara ini juga diikuti oleh santri Pondok Pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung, yang mana pondoknya juga berada di Talago dan semua santri sudah dikenal oleh warga sekitar, sehingga acara ini semakin meriah dan ramai”, tutur ketua pemuda.

“Memang terlihat di wajah anak-anak pondok dan anak-anak sekitar sangat bahagia mengikuti acara ini, karena acaranya sangat meriah, walaupun pas jam shalat acara khusus yang diikuti anak pondok berhenti karena mereka melaksanakan shalat dulu”, tambah ketua pemuda.

Sementara Hasneril dari pengurus dari pondok pesantren Alquran Darul Inqilabi Lubukbasung yang hadir mendamping santri pada acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Pemuda Talago Indah yang telah bersedia mengikut sertakan santri kami dalam acara ini. ” Harapan saya mudah-mudahan acara ini menambah hubungan silaturrahmi antara satu sama lain”, tutur Hasneril. Daji