Pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Agam Gelar Rapat Konsolidasi Internal

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news

Pengurus Partai Amanat Nasional Kabupaten Agam gelar Rapat Konsolidasi internal partai khusus di dapil III Kabupaten Agam.
Dapil III ini meliputi Kecamatan Palupuh, Kecamatan Tilatang Kamang dan Kecamatan Kamang Magek, kegiatan yang diselenggarakan di Jorong Palimbatan Nagari Pasia Laweh tersebut dihadiri oleh DR. Andri Warman Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Agam. (23/10).

Pada kesempatan tersebut, Hendrizal menyampaikan terimakasih kepada Bapak DR. Andri Warman, MM selaku Ketua DPD Partai Amanat Nasional Kabupaten Agam, seluruh kader yang berkesempatan hadir pada acara konsolidasi partai Amanat Nasional ini, serta terimakasih kepada awak media Investigasi.

Kegiatan yang dipusatkan di Jorong Palimbatan Nagari Pasia Laweh ini Alhamdulillah berjalan dengan sukses, dan diikuti oleh ratusan kader Partai PAN se Kabupaten Agam, kata Hendrizal.

“Cuaca yang sejuk, membuat semangat para kader untuk mendengarkan arahan dan sambutan dari Bapak Andri Warman selaku ketua DPD Partai PAN Kabupaten Agam yang juga Bupati Agam tersebut. Tukasnya.

Rapat ini digelar dalam rangka menanggapi isu-isu strategis, dalam rangka menuju kemenangan di tahun 2024 mendatang. Tutup Hendrizal yang juga sekretaris PAN Kab. Agam ini.

Sementara Ketua DPD Partai PAN Kabupaten Agam DR. Andri Warman, MM mengucapkan syukur atas telah hadirnya kader kader partai PAN pada kegiatan konsolidasi ini.

“Saya bangga sebagai ketua DPD Partai PAN Kabupaten Agam, kami berharap kader tetap solid dan tetap satu dalam kondisi apapun.

“Untuk mencapai suatu cita- cita kita harus bekerja keras, dan berjuang dengan sebaik baiknya, dan jangan lupa berdo’a kepada Allah SWT.

Kami berharap semua kader akur dan bersainglah dengan baik dan selalu jaga hubungan dan silaturahmi dengan baik dengan lapisan masyarakat. Harap AWR.

*Ary_Plp

spot_img

Latest

spot_img