“Novi Irwan Bupati” Bergema Saat Rapimcab Partai Gerindra Kabupaten Agam

Agam, investigasi.news – Rapat pimpinan Cabang Partai Gerindra Kabupaten Agam yang digelar Sabtu, 17 September 2022 di Hotel Sakura Lubuk Basung melahirkan beberapa rekomendasi untuk kemajuan dan pembangunan daerah kabupaten Agam untuk masa yang akan datang.

Dihadiri oleh ratusan kader dari 16 kecamatan dan 82 Nagari Rapimcab DPC Gerindra Kabupaten Agam meminta kesediaan Dr. Novi Irwan Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Agam yg juga sedang menjadi Ketua DPRD Agam untuk diusung menjadi calon Bupati Agam di pilkada 2024 mendatang.

Gayung bersambut, kata berjawab, dalam pidato penutupannya Dr. Novi Irwan menjawab dengan tegas dan menerima permintaan seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Agam tersebut. “Insya Allah kalau itu menjadi permintaan dan kepercayaan kader di seluruh nagari, saya siap dan menerima permintaan tersebut. Dengan catatan kita bisa dan sepakat berjuang bersama-sama untuk membela kepentingan masyarakat Agam kedepan”.

Selain dihadiri pengurus DPC, dan anggota Fraksi Gerindra DPRD Agam, Rapimcab Gerindra Kabupaten Agam juga dihadiri oleh Evi Yandri Rajo Budiman Sekretaris DPD Gerindra Sumbar dan Sam Salam sebagai jajaran DPD.

Selain meminta Novi Irwan jadi Bupati Agam, Rapat Pimpinan Cabang juga memutuskan memberikan dukungan penuh kepada Prabowo Subianto sebagai calon presiden, dan Andre Rosiade sebagai calon gubernur Sumbar 2024 mendatang.

Kemudian dikesempatan tersebut, Dr. Novi Irwan juga meminta pengurus dan kader-kader muda Gerindra terus aktif di tengah masyarakat disegala lini untuk membawa kemajuan Kab. Agam. Novi juga meminta disamping Pengurus DPC, tokoh-tokoh masyarakat namun minimal 30% setiap dapil harus diisi kader muda untuk maju menjadi caleg 2024 baik DPRD Agam maupun DPRD Propinsi Sumbar serta dapat diterima masyarakat dan masuk ke DPRD sehingga estafet kepemimpinan terus dilanjutkan dengan baik.

“Disamping itu Dr Novi Irwan/ Ketua DPC Gerindra Agam juga menyampaikan agar kompak dan sinergi seluruh pengurus dan kader untuk meningkat kemenangan dengan cara Perencanaan yang tepat. Pemetaan daerah pemilihan, Personal branding yang tepat dari kader serta partai. Selalu dekat dengan masyarakat dan memberi solusi atas berbagai masalah. Fokus menang serta Strategi dan taktik yang tepat baik di DPC, PAC maupun Ranting di seluruh Kab. Agam”, pesan Novi Irwan.

Sc