Novi Irwan Gunakan Dana Aspirasi Untuk Bangun Insfrastruktur

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Ketua DPRD Agam Dr. Novi Irwan, S.Pd, M.M, terus berupaya terutama dari Dana Aspirasi untuk memprioritaskan membangun Infrastruktur, SDM dan ekonomi masyarakat. Saat ini Novi Irwan tengah mengupayakan pembangunan Jalan Balau Jorong Pauh. Yang mana jorong ini terjauh dari ibukota Kab. Agam Lubuk Basung yang berbatasan dengan Suliki Kab. Limapuluh Kota.

Dikatakan Novi pada media ini Minggu (11/09) agar pembangunan yang sedang berjalan ini dapat dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga infrastruktur yang susah payah dalam penganggaran dan pelaksanaan dapat tahan dalam waktu lama. Pada akhirnya menjadi ladang amal untuk kami, masyarakat yang menyerahkan tanah maupun semua pihak”, jelas Novi Irwan.

Lebih lanjut, Novi mengatakan kalau Jorong Pauh, adalah Nagari Pemekaran Pauh Kamang Mudiak, Kec. Kamang Magek. Jadi kita meminta tokoh-tokoh masyarakat untuk mewakafkan tanah untuk pembangunan infrastruktur tanpa ganti rugi. Ini kita lakukan untuk kemajuan kampuang jo Nagari dan warisan untuk anak cucu dikemudian hari.

Disamping itu Novi Irwan juga menyampaikan agar kontraktor dan dinas terkait melaksanakan program dengan mengedepankan kualitas pekerjaan tinggi minimal baik, sesuai dengan perencanaan. Tokoh masyarakat bersama kamu DPRD Agam akan mengawal pekerjaan tersebut”, tutup Novi. Daji

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img