Pelatihan Kewirausahaan Bagi UMKM Se Kecamatan Palupuh Dibuka

More articles

spot_img

Agam, Investigasi.news – Camat palupuh, Zulfikar Zulkifli, S. Sos, M. Si membuka secara resmi, acara Pelatihan Kewirausahaan bagi Usaha Mikro Kecil dan Menengah UMKM Se Kecamatan Palupuh, kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas Perindagkop UKM Kabupaten Agam bersama Dr. Novi Irwan, S. Pd, MM, anggota DPRD Kabupaten Agam tersebut berlangsung di aula kantor Camat Palupuh, minggu, 25 september 2022.

Dalam sambutannya, Zulfikar Zulkifli, Camat Palupuh, mengatakan, bahwa menjadi seorang wirausaha itu tidaklah mudah dan tidak selalu berjalan mulus, pasti ada kegagalan, namun kegagalan tersebut bisa dijadikan motivasi untuk terus berusaha.

“Karena kata kunci dalam berwirausaha itu salah satunya adalah pantang menyerah, untuk menjadi sukses itu tidaklah mudah harus berani menghadapi jatuh bangun suatu usaha,” kata camat.

Pada kesempatan tersebut turut hadir, Nelfia Fauzana, SE, M. Si kabid Koperasi dan UKM, beserta stafnya, Adelina Sofia, S. Ag, Katua Ekraf kabupaten Agam, Mahyudanil, Ketua UMKM Kecamatan Palupuh, Syafril Muaro, Tokoh Masyarakat, Rini Antika, Endika, Rinaldi Irwan, Alven Romiko, kreator olahan Bambu, serta 50 orang peserta yang ber unsur dari UMKM, se kecamatan palupuh.

Setelah pembukaan berlangsung, kegiatan dilanjutkan dengan pembekalan oleh bunda Refan, ketua UMKM Provinsi Sumatera Barat.

(Daji & Ary_plp).

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img