Selain Resmikan Dua Jalan, Anggota DPRD Sumbar Hj, Artati, S.H, M.H Juga Tinjau Pembangunan Bendungan

Agam, Investigasi.news – Disela-sela resmikan dua jalan untuk masyarakatnya di kecamatan palembayan, anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, yang dikenal merakyat dan gesit ini, langsung tinjau proses pembangunan yang bersumber dari dana pokok pikirannya, pembangunan yang dibangun berupa Bendungan di Nagari Tigo Koto Silungkang, Kecamatan Palembayan.

Kepada media Investigasi, Hj, artati, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, membenarkan bahwa pada hari sabtu, 12 november 2022, ia memiliki 3 agenda di palembayan, yakni, meresmikan 2 unit jalan, dan meninjau proses pembangunan bendungan, di Tigo Koto Silungkang”, Terangnya.

Di lokasi ia berharap kepada pemborong dan pekerja agar dapat melaksanakan pekerjaan pembangunan ini sesuai dengan ketentuannya, seperti halnya adukkan semen, ukuran besi yang digunakan, dan lain sebagainya, ini kami tegaskan agar apa yang dibangun dapat bertahan lama. Sehingga masyarakat dapat lebih lama menikmati pembangunan yang tengah dikerjakan ini. Jangan sampai setelah dilakukan peresmian, beberapa bulan berikutnya bangunan sudah rusak dan harus diperbaiki kembali, tegas ibu dewan yang selalu memperjuangkan aspirasi masyarakatnya ini.

“Dan kepada masyarakat, saya juga berharap, setelah peresmian ini, mari kita sama sama jaga pembangunan yang telah selesai dikerjakan tersebut, manfaatkan lah bangunan ini dengan baik, jagalah, dan lakukan lah gotong royong bersama dalam rangka menjaga apa yang ada ini, sebab membangun baru lebih susah dari pada menjaga apa yang ada ini”, tegasnya.

Semoga, apabila saya nantinya diberi amanah kembali dan dipilih oleh masyarakat, mari kita bersama-sama kembali memikirkan kemajuan Palembayan khususnya, Dapil 3 umumnya, agar kedepannya daerah kita lebih maju dan semakin tacelak”, tutupnya.

Daji/ Ary Plp