ASAHAN  

Bupati Bersama Forkopimda Kunjungi PLTA Asahan III.

Bupati Bersama Forkopimda Kabupaten Asahan Kunjungi PLTA Asahan III. (Dr)

Asahan Investigasi.news-Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama dengan Forkopimda lakukan kunjungan kerja ke PLTA Asahan III. (30/11).

Manager PLTA Asahan III Agil Darmawan, mengucapkan terima kasih atas dukungan Bupati dan Forkopimda Kab. Asahan dalam penyelesaian Asahan III. ” kami berharap dalam pengerjaan proyek ini, Kab.Asahan dan unsur terkait dapat terus memberikan bimbingan serta dukungan, agar penyelesaian proyek ini dapat selesai tepat waktu. berkolaborasi untuk mendukung realisasi hal tersebut, agar pembangunan PLTA Asahan III yang merupakan Program Strategis Nasional (PSN) dapat selesai tepat waktu, sesuai waktu yang telah di targetkan.

“Sejatinya, pembangunan Sambutan Bupati Asahan, H.Surya , B.Sc, PLTS Asahan III yang merupakan PSN dan berlokasi di Kabupaten Asahan serta Tobasa, sangat strategis untuk peningkatan pertumbuhan dan pemerataan pembangunan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan daerah. Karenanya baik Pemerintah maupun masyarakat hendaknya dapat mendukung terealisasinya hal tersebut, ” tuturnya Bupati Surya.
(DR)
__