Pemkab Asahan Berikan Penali Kasih Kepada Atlet dan Pelatih

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Pemerintah Kabupaten Asahan memberikan Penali Asih kepada atlet dan pelatih yang telah berhasil mengukir prestasi dalam ajang Asian Youth 2021 dan Asean Paragames XI Solo 2022. Pemberian penali asih ini diserahkan oleh Bupati Asahan diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution, M. Si didampingi Asisten I Pemerintahan dan Kesra di Kantor Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan disela-sela senam massal (2/12).

ini dilakukan rutin setiap awal bulan.
Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Parawisata Kabupaten Asahan Drs. Witoyo, MM pada laporannya menyebutkan, ada dua atlet dan satu pelatih NPC Kabupaten Asahan yang mendapatkan penali asih dari Pemkab .Asahan dengan total sebesar Rp. 120.000.000. adapun para penerima penali kasih yakni Mila Sapriani (Atlet Lari 400 M) yang meraih medali perunggu pada kejuaraan Asian Youth Paragames Bahrain 2021 menerima Rp 50.000.000, Fikri Thoib (Atlet Tenis Lapangan Kursi Roda) yang meraih medali perunggu Asean Paragames Solo 2022 menerima Rp 50.000.000 dan Hendri Tambunan (Pelatih Asean Paragames Solo 2022) menerima Rp 20.000.000.

Sekda Kabupaten Asahan mengatakan, torehan prestasi yang telah diraih ini menjadi suatu kebanggaan, tidak hanya bagi para atlet, namun juga bagi
keluarga para atlet, Pemerintah dan seluruh masyarakat Kabupaten Asahan.
Apresiasi Bupati Asahan H. Surya, B.Sc atas prestasi yang telah diraih para atlet dan kepada pelatih beserta yang terkait dalam kegiatan ini, Bupati, Pemerintah dan masyarakat Kabupaten Asahan menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya,”tuturnya Sekda.
(DR)

spot_img

Latest

spot_img