PT. Inalum Persero Serahkan Dam Truk Pengangkut Sampah

More articles

spot_img

Asahan, Investigasi.news-Sebagai bentuk dukungan terhadap program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, PT.
Indonesia Asahan Alumunium (Inalum) Persero memberikan bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) berupa 1
unit Dam Truck Pengangkut Sampah.

Penyerahan, oleh Rainaldy Harahap Kepala Direktorat Operasi dan Produksi PT. Inalum kepada Bupati Asahan H. Surya, BSc di Ruang Kerja,(9/12), disaksikan Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kepala Dinas K ominfo l
Kepala Direktorat Operasi dan Produksi PT. Inalum Persero mengatakan, bantuan CSR yang diberikan ini merupakan bentuk dukungan PT. Inalum Persero kepada program Pemkab. Asahan.

Bupati Surya, mengucapkan, bantuan Dump Truk yang diberikan ini akan dipergunakan untuk kepentingan terkhusus mengangkut sampah yang ada di Wilayah Kabupaten Asahan”, tuturnya Surya.
Dengan adanya bantuan ini, PT. Inalum sudah turut andil membantu Pemerintah dalam mensukseskan program, dalam mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter, yaitu, visi – misi Pemkab. Asahan,”.

Selanjutnya Bupati Surya, berharap kepada PT. Inalum Persero, dapat terus menyalurkan CSR nya kepada Pemerintah dan Masyarakat Kabupaten Asahan, sehingga memotivasi bagi perusahaan lain yang berada di wilayah Kabupaten Asahan.
(DR)

spot_img

Latest

spot_img