ASAHAN  

Wakil Bupati Asahan Lepas Mahasiswa/i KKNT USU

Asahan Investigasi.news-Tiga bulan Mahasiswa/i Universitas Sumatera Utara (USU) melakukan Kuliah Kerja Nyata Tematik (KKNT) di beberapa Desa di Kabupaten Asahan. Pada hari Rabu (14/12), sejumlah 126 mahasiswa/i tersebut akan dilepas kembali ke USU, karena telah selesai melakukan tugas KKNT nya.

Pelepasan mahasiswa/i ini dilakukan di Aula Melati Kantor Bupati Asahan oleh Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M.Si.
Zulfan Lubis mengucapkan, dalam melaksanakan tugas KNNT nya, mahasiswa/i banyak mendapatkan ilmu, yang belum tentu didapatkan dibangku perkuliahan yang menjadikan mereka kuat menghadapi tantangan di tengah-tengah masyarakat. Dan ini merupakan salah satu bentuk tugas perkuliahan mereka, mengabdi ditengah-tengah masyarakat,” tuturnya Zulfan.

Wakil Bupati Asahan mengatakan, . “Mudah-mudahan selama melaksanakan tugas KKNT. mahasiswa/i ini mendapatkan ilmu yang bermanfaat, dapat dibawa ke USU, ” kata Taufik.Wakil Bupati, berharap dapat terus terjalin.Pada kegiatan ini juga Wakil Bupati Asahan dan Ketua Pengelola KNNT USU saling bertukar cindera mata.
(DR)