126 Peserta Ikuti Ajang Youth Fun Roadrace Knpi Babel Piala Bupati Bangka 2023

More articles

spot_img

Sungailiat, investigasi.news-Ajang Youth Fun Roadrace Knpi Babel Piala Bupati Bangka 2023 diselenggarkan di Sirkuit Nonpermanen (NP) yang bertempat di Komplek Perkantoran Kabupaten Bangka Jalan A. Yani Jalur dua Sungailiat, Minggu (15/01/2023).

Kegiatan ini bekerjasama antara KNPI Babel dengan KNPI Kabupaten Bangka selaku tuan rumah yang diselenggarakan selama satu hari, yang memperlombakan 11 kelas dengan 17 race.

Ajang Youth Fun Roadrace Knpi Babel 2023 di ikuti oleh 126 peserta, yang terdiri dari pembalap lokal dan juga di ikuti oleh pembalap dari luar pulau bangka yaitu Bandung Barat,Tanggerang selatan dan tasik malaya.

Bupati Bangka Mulkan dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini sebagai ajang uji bakat dan kemampuan bagi anak muda kita didalam mengendarai sepeda motor.

“ kegiatan ini sebagai suatu hiburan bagi masyarakat kita yang ada di wilayah sungailiat kabupaten bangka dan kita beri kesempatan serta sarana kepada mereka para pembalap untuk saling membuktikan kemampuan yang mereka miliki didunia balap” Ucap Mulkan.

Bupati bangka juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan yang ada di kabupaten bangka ini mulai dari kegiatan kemasyarakatan, keagamaan, olahraga maupun kegiatan kegiatan lainnya.

Sementara itu Ismir selaku ketua KNPI Kabupaten Bangka mengucapkan syukur karena kegiatan ini bisa dilaksanakan tepat waktu walaupun dalam waktu yang singkat.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Bangka beserta jajaran Pemkab Bangka yang telah mendukung secara penuh kegiatan ini,” kata Ismir.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Bupati Bangka Syahbudin, Sekda Bangka H Andi Hudirman perwakilan Pj Gubernur Bangka Belitung, unsur Forkopimda Babel, , unsur Forkopimda Bangka, para pejabat dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab, pengurus KONI Babel, KONI Bangka, IMI Babel dan tamu undangan lainnya.

Sumber: Dinkominfotik

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img