285 Peserta Ikut Kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP 2022

Sungailiat, Investigasi.news – Bupati Bangka Mulkan SH.,MH Secara Resmi Membuka Perlombaan Tenis Meja Bupati CUP Tahun 2022, bertempat di GOR Sang Depati Sungailiat, Sabtu (17/12/2022).

Perlombaan ini di ikuti sebanyak 285 peserta yang terdiri dari tingkat SD,SMP,SMA serta Dewasa dan atlit luar provinsi juga mengikuti perlombaan ini.

Bupati Bangka mengucapkan, Terima kasih kepada ketua pelaksana Pak Ali Mukti beserta jajaran yang telah memfasilitasi terhadap kegiatan ataupun kejuaraan Tenis Meja Bupati CUP Tahun 2022 ini.

“Kita memiliki satu komitmen bersama untuk peningkatan prestasi olahraga yang ada di daerah masing-masing karena melalui olahraga Inilah kita memberi satu kesempatan terutama kepada anak-anak kita ataupun kepada para atlet kita agar mereka mengembangkan terhadap bakat yang mereka miliki,”kata Bupati

“Mudah-mudahan kejuaraan PORPROV ke VII kita bisa menjadi tuan rumah, agar kita bisa mengembangkan atlit-atlit anak muda kita dalam cabang olahraga yang di selenggarakan,”pungkasnya

Disamping itu dirinya mengingatkan kepada para atlet untuk dapat berkompetisi dengan menjunjung sportifitas. Selain itu bagi para juri dan wasit juga diingatkan untuk berlaku adil tanpa adanya suatu keterpihakan.

Sumber: Dinkominfotik