Ayo Hadiri Festival Danau Pading, Dapatkan Juga Ratusan Doorprize Gratis

More articles

spot_img

Lubukbesar, investigasi.news- Terbuka untuk umum, Sabtu (24/12/2022) hadiri Festival Danau Pading Desa Wisata Perlang. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Dinas Koperasi UKM Provinsi Bangka Belitung bekerja sama dengan Pemerintahan Desa Perlang dan Pokdarwis Perlang ini berlangsung pada pukul 08.00 Wib sampai dengan 17.00 WIB bakal di ramaikan oleh penyanyi CINTA LIDA.

Kades Perlang, Yani Basaroni mengatakan Festival Danau Pading ini pertama kali dilakukan setelah Desa Perlang meraih juara 3 Anugerah Desa Wisata kategori Digital dan kreatif oleh Kementrian Pariwisata, Ekonomi Kreatif Republik Indonesia tahun 2022.

“Saat ini Danau Pading masih ramai di kunjungi wisatawan. Dengan adanya Festival Danau Pading diharapkan kunjungan wisatawan terus meningkat tiap harinya,” kata pria yang biasa disapa Ronie Arabel ini.

Menurut Ronie, pada Festival Danau Pading ini, para pelaku UMKM Desa Perlang maupun tetangga Desa Perlang di Kecamatan Lubuk Besar akan menjajahkan kuliner nya di stand Dinas Koperasi UKM Provinsi Bangka Belitung.

“Kuliner pelaku UMKM Perlang akan kita jual kepada pengunjung Festival Danau Pading. Dikesempatan ini, kami juga akan mengenalkan kepada publik kuliner Desa Wisata Perlang,” ujarnya.

Selain itu, Panitia juga akan menampilkan Pantomin dan Tari Kreasi anak-anak SD 6 Perlang. CINTA LIDA yang merupakan warga Perlang juga akan berpartisipasi meramaikan Festival Danau Pading ini.

“Ayo, datang ke Danau Pading. Terbuka untuk umum,” ajak Ronie.

Untuk Pengunjung yang hadir, Ronie menyebut pihaknya dan Pokdarwis Perlang bersama stakeholder menyiapkan ratusan doorprize gratis. Bagi yang beruntung, bisa bawa pulang ratusan hadiahnya.

“Kupon undian akan dibagikan di tempat. Kita siapkan 1500 kupon, satu orang satu kupon gratis,” tutupnya. (Red)

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

Latest

spot_img