Bupati Bangka Mulkan Raih Penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha

Penyerahan penghargaan diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Karang Taruna Nasional. (Mc)

Surakarta, investigasi.news- Bupati Bangka Mulkan SH., MH menerima penghargaan Satyalancana Aditya Karya Mahatva Yodha, yang diberikan langsung Pengurus Nasional Karang Taruna , bertempat di balai kota Surakarta, Rabu (30/11/2022).

Kegiatan penyerahan penghargaan ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-62 Karang Taruna Nasional.

Bupati Bangka menyampaikan rasa terimakasihnya atas penghargaan yang diberikan oleh PNKT kepada Pemerintah Kabupaten Bangka.

Bupati Bangka dalam arahannya mengatakan, pemberian penghargaan ini untuk keaktifan karang taruna Kabupaten Bangka. karena keaktifan tersebut Pemkab Bangka dianugerahkan penghargaan sebagai bentuk apresiasi karang taruna nasional mitra Kemensos.

“Dengan adanya penghargaan ini kita jangan berpuas diri. Saya berharap Karang Taruna terus bisa berkiprah memberdayakan pemuda. Karena peran pemerintah dalam hal ini sudah mensupport dalam pengantaran hingga ketingkat desa,”harap Bupati

“Keberhasilan ini milik bersama,karena semua pihak terlibat dalam keaktifan karang taruna Kabupaten Bangka. Adanya bantuan dan support dari berbagai pihak membuat karang taruna bisa berjalan aktif di Kabupaten Bangka,”pungkasnya

Sumber: Dinkominfotik