Bupati Mulkan Ajak Para ASN Senam Bersama

Dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke 51 Kabupaten Bangka tahun 2022. Bupati mengajak para ASN senam bersama di halaman Kantor Bupati. (Hms)

Bangka, investigasi.news — Bupati Bangka, Mulkan mengajak para ASN senam bersama di halaman Kantor Bupati Bangka Jum’at (2/12/2022). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke 51 Kabupaten Bangka tahun 2022.

Tampak juga, Sekda Bangka Drs H Andi Hudirman, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangka, Yusmiati S.E, Para Kepala OPD serta APSN dan pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka ikut senam bersama.

Mulkan berharap melalui kegiatan senam bersama yang menjadi puncak kegiatan HUT Korpri ke – 51, para ASN dapat menjaga kesehatan dengan berolah raga dan menjalan silaturahmi antar pegawai di Lingkungan Pemkab Bangka.

“Melalui kegiatan ini, untuk memperat tali silaturahmi diantara pegawai di lingkungan Pemkab Bangka ini. Dan diharapkan para pegawai ini, hendaknya selalu meningkatkan kinerja dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.” ujar Bupati Bangka Mulkan kepada wartawan di kantor Bupati Bangka Jumat (2/12/2022).

Senada, Ketua Korpri Kabupaten Bangka, Drs. H. Andi Hudirman mengatakan kegiatan senam bersama digelar dalam rangka memperingati HUT Korpri Ke 51 Kabupaten Bangka tahun 2022.

“Hari ini kita mengelar senam bersama dalam rangka HUT Korpri ke 51, yang diikuti seluruh ASN yang merupakan anggota Korpri. Kegiatan ini merupakan puncak kegiatan HUT Korpri ke 51 di Kabupaten Bangka. Sebelumnya, kita telah mengelar Upacara Peringatan HUT Korpri, dengan diisi pemberikan bantuan dan bingkisan kepada para ASN yang telah memasuki masa purna bakti, serta bantuan biaya berobat bagi ASN yang sakit.” ujar Andi Hudirman.

Ia juga berharap, dengan adanya kegiatan senam bersama, akan memperat tali silaturahmi, kebersamaan, kekeluargaan diantara ASN di Pemkab Bangka.

“Dengan olah raga bersama, yakni melakukan senam pagi secara rutin, tubuh menjadi sehat, karena anggota Korpri yakni ASN itu harus sehat sehingga bisa memberikan dan melayani masyarakat dengan maksimal.” harap Andi.

Panitia HUT Korpri ke 51 Kabupaten Bangka tahun 2022, juga menyiapkan hadiah berupa 5 sepeda dan berbagai hadiah door price menarik lainya. Setiap peserta senam bersama mendapatkan kupon yang kemudian diundi, usai melakukan senam bersama tersebut.

“Kita siapkan berbagai hadiah, supaya para peserta senam lebih bersemangat, sehingga selain tubuh menjadi sehat setelah senam pagi, dan juga mendapat hadiah.” Tambah Andi. (Red)