Bupati Mulkan Hadiri Jambore Tingkat Kecamatan Mendo Barat Tahun 2022

Babel, investigasi.news- Bupati Bangka Mulkan SH,MH, Hadiri Jambore tingkat, kecamatan bertempat di Pantai Temberan Air Anyir Kecamatan, Merawang Kabupaten Bangka Sabtu (17/12/22).

” Hadir dalam kesempatan itu, Bupati Bangka Mulkan S.H, M.H., dan didampingi Ibu ketua (PKK) kabupten Bangka Yusmiati Mulkan SE, Sekda Bangka Andi Hudirman, Camat Mendo Barat Hismunandar, Kapolsek Merawang Iptu, Teguh, para Kepala Desa sekecamatan Mendo Barat, Bhabinkamtibmas.

Dalam sambutannya Bupati Bangka, Menyampaikan kegiatan Jambore tingkat kecamatan, ini untuk meningkat kebersamaan dan Menjalin silaturahmi.

“Kegiatan ini untuk mengajak mereka, untuk menjalan silaturahmi, sehingga tali persaudaraan kita terjalin dengan baik, ini lah yang di lakukan oleh kecamatan mendok barat mengajak, seluruh kepala desa agar tali persaudaraan berjalan dengan, baik,” ungkap Bupati Bangka Mulkan S.H.M.H.

Sementara itu camat Mendo Barat Hismunandar SH, menjelaskan kegiatan rutin dilakukan setiap tahunnya guna Membangun, kekeluargaan agar silaturahmi selalu terjalin terangnya.

”Dengan ada nya kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahun ini Iya gunanya untuk meningkatkan, ajang silaturahmi bersama perangkat kecamatan bersama, desa agar terjalin persaudaraan dan kekeluargaan”,ucap camat Mendo barat.

Ia juga berharap dengan dilakukanya, kegiatan ini semoga kebersamaan ini tetap bisa berjalan, rutin setiap tahun nya pungkasnya, (Red)