Sebanyak 43 KK di Desa Pemali Dapat Bantuan Dari Bupati Mulkan

Bupati Mulkan Serahkan Bantuan ke warga Desa Pemali. (Red)

Bangka, investigasi.news — Sebanyak 43 Kepala Keluarga di Desa Pemali, Penyamun, Karya Makmur dan Air Duren, Kecamatan Pemali, mendapatkan bantuan dari Bupati Bangka Mulkan, Jum’at (25/11) sore.

Bantuan itu diberikan kepada korban puting beliung, serta keluarga korban yang terkena terkaman buaya dan juga warga yang menderita lumpuh.

Bupati Mulkan yang pada saat itu baru pulang dari perjalanan dinas luarnya, langsung mendatangi para korban dan warga yang lumpuh tersebut.

” Atas nama Pemkab Bangka, berbelasungkawa atas musibah yang tertimpa musibah angin puting beliung dan warga Sempan yang terkena musibah diterkam budaya,” kata Mulkan dihadapan awak media.

Bantuan yang disalurkan ini kata Mulkan, berupa bahan material serta sembako. Dia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu waspada di tengah cuaca yang buruk saat ini.

” Untuk masyarakat Kabupaten Bangka, agar mewaspadai cuaca ekstrim yang saat ini sedang melanda kita. Bahkan harus menghindari genangan air, serta mewaspadai angin puting beliung karena daerah kita rawan akan angin puting beliung,” kata dia.

Pada kegiatan itu Bupati Mulkan didampingi oleh Camat Pemali Sukma Aditya, Kapolsek Pemali IPDA Rusdi Yusdian, serta perangkat Desa setempat. Red