Erick Tohir Ke Bengkulu

More articles

spot_img

Bengkulu, Investigasi.News – Animo masyarakat kota Bengkulu terlihat dalam menyambut kedatangan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Republik Indonesia (RI) Erick Tohir. Selasa (24/1/2023)

Terpantau oleh media ini di salah satu titik lokasi yang menjadi tempat kunjungan atau persinggahan sang Menteri BUMN yakni rumah pengasingan bung Karno (Persada Soekarno) yang terletak di jalan Soekarno Hatta Kelurahan Anggut Atas Kota Bengkulu yang sejak pagi sudah di banjiri oleh masyarakat menantikan kehadiran sang Menteri tersebut.

Tepat pukul 14:37 WIB, Didampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah rombongan Menteri BUMN Erick Tohir tiba dilokasi, kedatangannya disambut dengan gedang robana yang memang sudah dipersiapkan.

Hiruk pikuk suara teriakan masyarakat, khususnya emak-emak yang memang sengaja menanti kedatangan sang Menteri tersebut.

Menteri yang satu ini memang terkenal ramah, terlihat sejak turun dari mobil bersama Gubernur Bengkulu tidak henti-hentinya ia melontarkan senyuman kepada masyarakat yang memang menantinya. Tidak hanya itu, bahkan satu persatu, Erick berusaha untuk bisa menyalami masyarakat tersebut.

Selamat datang Menteri BUMN Erick Tohir di Bumi Rafflesia ini. Semoga kehadiranmu memberikan dampak positif bagi pembangunan Bengkulu kedepannya. (R)

spot_img

Latest

spot_img